Tentang PageRank



Sebelumnya ini adalah Pengertian Pagerank :
PageRank  adalah algoritma yang telah ditetapkan yang dimana fungsinya menentukan website manakah yang lebih penting atau populer. PageRank ini adalah fitur utama mesin pencari Google.

Cara kerja :
Cara kerja PageRank cukup sederhana. PageRank berskala 1 sampai 10. Pada dasarnya sebuah situs akan populer jika semakin banyak situs lain meletakkan link yang mengarah ke situsnya dengan syarat isi / artikel dari situs tersebut lebih berguna / berbobot dari situs lain. Tidak hanya itu, sebuah situs akan meningkat PRnya (PageRank) jika situs lain yang meletakkan linknya juga dengan tema yang sama. Contoh : Situs Design A meletakkan link situs Design B pada salah satu artikelnya. Mengapa demikian? karena, Google akan beranggapan bahwa situs Design B itu menjadi penting karena situs dengan tema yang sama Design A segan meletakkan linknya.

Meningkatkan PageRank :
Bagaimana cara meningkatkan PageRank?
untuk yang satu ini masih kurang jelas bagi saya. Entah itu dengan cara Blogwalking, Link Exchange dan lain-lain. Akan tetapi pada dasarnya kita harus meningkatkan Traffic terlebih dahulu dengan begitu lama-kelamaan PageRank pun akan naik. Oleh karena itu, saya akhirnya memutuskan hanya ada satu cara dasar yaitu : KEEP POSTING. Mengapa? Karena semakin banyak artikel yang anda buat, semakin sering situs anda dikunjungi atau dengan kata lain Trafficpun meningkat. Tidak hanya itu link pun akan tersebar dimana-mana jika memang artikel yang anda tulis bagus dan original. Dengan dua hal tadi sudah cukup untuk Meningkatkan PageRank anda.

Tips bagi yang punya PR Tinggi
Walaupun blog ini PRnya masih 0 karena masih baru, ada tips bagi sobat saya yang punya PR tinggi.
- Jangan ikut PaidReview karena itu akan membuat PR anda turun. Carilah sumber lain selain itu seperti PPC, CPM atau yang lainnya
- Jangan sembarang Tukar link kepada orang lain, karena bukannya PR situs anda yang akan naik tapi malah sebaliknya. Akan tetapi semua terserah anda

Cek PageRank anda!
Silahkan cek PR anda disini, semoga memuaskan. Jika belum, KEEP POSTING!!!















Check Page Rank of your Web site pages instantly:







This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service




Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

2 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...