Google Update Page Rank Tanggal 27 Juni Kemarin


Sobat Blogger, ada berita yang mungkin membuat hati Anda terkaget atau berdebar-debar. Mengapa? karena tepat tanggal 27 Juni 2011 kemarin Google telah mengupdate Page Rank Blog Anda.

Page Rank Anda bisa meningkat atau malah bisa menurun, semua itu tergantung dari ilmu SEO yang Anda miliki. Seperti halnya Blog ini, meskipun malu untuk Saya umbarkan, PRnya sekarang menjadi 0 (^_^) setelah PR sebelumnya tidak diketahui alias N/A. Semua itu adalah efek samping dari Saya mengganti domain blog ini dari http://indrablogtips.blogspot.com menjadi http://www.indoblogtrik.com. Usaha demi usaha telah Saya lakukan dan hasilnya Saya dapatkan dengan puas meskipun hanya PR 0.

Untuk mengecek berapa Page Rank Blog Anda, silahkan isi URL blog Anda pada kotak di bawah ini :


Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Jika kotak diatas tidak dapat Anda gunakan, langsung saja kunjungi website asal kotak itu berada.

Nantikan : Jadwal Google Update Page Rank untuk tahun 2011

Update : Jadwal Google Update Page Rank untuk tahun 2011

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

3 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...