Mengganti Template ke Dynamic Views

Sobat Blogger, Dulunya dalam menggunakan template Dynamic Views, Anda harus mengetikkan url tambahan di blog Anda untuk melihat tampilan ini. Akan tetapi, sekarang Blogger telah menawarkan template ini menjadi template bawaan Blog Anda. Bagaimana cara mengubah template sebelumnya menjadi template Dynamic Views?

Langsung aja go to Blogger > Template


Pada halaman ini akan jelas terpampang pilihan-pilihan template menarik yang siap untuk Anda gunakan.

Pilih template yang menarik menurut Anda, klik Apply to Blog jika yakin ingin mengganti template sebelumnya dengan yang baru. Anda dapat melihat previewnya sebelum digunakan dengan menekan tombol bergambar kaca pembesar. Anda juga dapat menkostumisasi template dengan menekan tombol Customize

Mudahkan!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

6 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...