Twitter Resmi Google Adsense Indonesia


Memang sampai saat ini Google Adsense for Content belum 'turun kaki' di Indonesia. Oleh karena itu, untuk mengikuti perkembangan tentang Google Adsense, ikutilah Twitter Resmi Google Adsense Indonesia.

Untuk "lebih"nya lagi, aktifkan SMS Twitter untuk IDAdsense, jadi jika Adsense telah resmi diturunkan di Indonesia, Anda dapat secara langsung mendaftar dan memasang iklan Anda.

Atau, Anda belum yakin dengan akun ini? Untuk membuktikannya, buka link artikel ini, dan lihat pada Announcements and Alert (pojok kanan bawah).


 Artikel Terkait : http://www.indoblogtrik.com/2011/10/bahasa-apa-sajakah-yang-didukung.html

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

6 komentar:

  1. memang ini akun twitter resminya Google adsense untuk indonesia ya?
    bagaimana kita bisa percaya kalau ini asli bro?

    BalasHapus
  2. gampang bro! buka adsense Anda, disana google mempromosikan akun twitternya yang baru... terima kasih atas pertanyaannya, karena Anda telah membantu Saya untuk mengupdate artikel yang satu ini. :)

    BalasHapus
  3. weihhhh.....

    patutt di ikuti nih perkembangannya...

    :-)

    nice info kawan

    BalasHapus
  4. Blognya mantap bro ,, hehe kunjungi blog ane juga ya http://iptek-tutorial.com plus http://www.bloggersubang.net .. :p

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...