Flixya tidak didukung Adsense lagi



Iseng-iseng membuka akun Flixya Saya, ada berita yang kurang meng-enak-an. Dimana Flixya sudah tidak didukung lagi oleh Adsense. Dengan kata lain, cara cepat untuk membuat akun Adsense yang baru sudah hilang. Berikut kutipannya :


Due to unforeseen circumstances, Google has terminated Flixya from the Google Adsense API. We will no longer serve Google Adsense ads around your content.

Flixya Support
Buat sobat Blogger yang ingin membuat Akun Adsense baru tanpa harus mensubmit Blog. Sobat masih bisa mencoba beberapa website disini : http://www.indoblogtrik.com/2011/11/daftar-website-seperti-flixya.html

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...