Memunculkan Tab Earning di Blogger

Tahukah Anda? apa bedanya Blog berbahasa Indonesia dengan Blog berbahasa Inggris?
Yaitu letak dukungannya terhadap Google Adsense!

Sempat Saya mencari, "kenapa Tab Earning di blog Indo Blog Trik tidak ada? sedangkan pada blog Saya yang lain (theseoforyou.blogspot.com) Ada?" dan hasilnya tidak ketemu.

Berpikir selama 3 harian, Saya tiba-tiba "kesambet" ide! "mengapa tidak Saya coba saja mengubah Bahasa utama Blog Saya? mungkin Tab Earning akan muncul!"

Setelah dicoba diblog Saya yang ini : rpl09modelselong.blogspot.com dan berhubung blog ini baru satu artikel yang berisi penuh dengan photo teman-teman Saya dengan sedikit text. Saya mengubah textnya menjadi Bahasa Inggris. Dan mencoba mengganti Bahasa utama blog tersebut menjadi Bahasa Inggris dan alhasil! Tab Earningpun muncul!!!

Bagi Sobat yang membaca artikel ini, jangan sedikitpun Anda memiliki niat "kurang baik". Maksudnya, Anda ingin menampilkan Tab Earning di blog Anda untuk menghasilkan dollar lewat Adsense, namun blog yang Anda miliki berbahasa Indonesia. Baca aturan ini : http://www.indoblogtrik.com/2011/10/bahasa-apa-sajakah-yang-didukung.html karena lambat laun, Google akan mengetahui trik curang Anda tersebut.

Berikut langkah-langkah memunculkan Tab Earning di Blogger :

Blogger > Settings > Language and formatting




Pada opsi Language, ganti Indonesia - Indonesia menjadi English




Simpan Setting Anda, lalu buka kembali Blogger dan cek Tab Earning sudah muncul di Blog Anda! Semoga membantu dan ingat! jangan curang ya!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

20 komentar:

  1. BLOG INI MILIK ORANG PINTAR ISI NYA ILMU SEMUA...!

    BalasHapus
  2. sebaiknya jangan memaksakan untuk memonetisasi blog berbahasa indonesia dengan google adsense. meski awalnya bisa tidak ketahuan, tapi lambat laun pasti akun google adsense kita akan "didepak" oleh google.

    BalasHapus
  3. @ceceng: wah Anda cukup berbahaya dengan pujian itu dimata Saya.
    @panduan belajar blog: ya betul sekali gan!

    BalasHapus
  4. saya nunggu biar resmi aja deh, udah trauma di banned Google.. xixixi

    BalasHapus
  5. 3x banned adsense gara2 diapsang di Blog Indo, hikzzz :(

    BalasHapus
  6. wah ternyata karena efek Bahasa utaman ya gan? Kaget ane gan.. kirain Ads ane udah diupprove sama google Adsense, ternyata karena efek bahasa yang dirubah. So.. kalo udah muncul itu Earnings! kemungkinan besar yang terjadi apa gan ya? Saya sudah coba "Link this account" tuh. Dan masih menunggu. Sarannya gan??

    BalasHapus
  7. @Berbagi: dicoba aja Gan, tapi jangan nekat dulu deh kayak blogger lain yang masang iklan adsense di blog bahasa indonesia. takutnya dapat surat cinta nanti dari GA. salam blogger!

    BalasHapus
  8. OK thanks sob. Untuk hal itu pasti sudah saya pikirkan sebelumnya. Salam sukses!

    BalasHapus
  9. alhamduilah mas bro,,saya sngat2 berterimakasih pada anda,,karena saya pusing 10keliling gag ketemu ketemu tapi berkat mas bro masalah saya terpecahkan,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bingung juga tadinya...alhamdulillah sekarang sudah ketemu tab earningnya...makasih ya:)

      Hapus
  10. wkwkwk..
    alhamdulillah, berhasil niih..
    makasih tipsnya niih sob :D

    BalasHapus
  11. akhirnya nemu juga ni tips...setelah sempat stresss gara2 tab adsense /earning kaga ada...makasih bro

    BalasHapus
  12. trus harus bhs inggris semuakah isi artikelx biar dpt uang

    BalasHapus
  13. terima kasih banyaaaak....saya langsung ikutin, 5 detik kemudian langsung tuh ada earning tab nya...

    BalasHapus
  14. wah saya tidak muncul juga sob.. apa belum cukup umur yah??

    BalasHapus
  15. hebattttttttttttttttttttttt,, subhanallah, trmksh bro mampirya www.aremania77.blogspot.com

    BalasHapus
  16. sekarang adsense support bahasa indonesia, tp tab earning blog saya masih gak muncul?

    BalasHapus
  17. makasih banyak buat infonya gan

    BalasHapus
  18. iya saya juga tab nya ga muncul, padahal udh pk english :D

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...