Membuat Random Post (Artikel Acak) di Blogger




Random post sangat cocok untuk Anda yang memiliki blog dengan tema download film gratis, musik, photo dan lain-lain. Karena random post ini  adalah sebuah widget, maka lokasi yang paling strategis untuk widget ini adalah di bawah posting. Cara memasang Iklan di bawah Posting

Singkatnya begini, pengunjung sudah usai membaca artikel Anda, pastinya posisi pengunjung berada pada bawah halaman, karena widget ini dipasang di bawah, besar kemungkinan pengunjung akan mengklik artikel yang terdapat pada widget random post tersebut. Dengan kata lain, pengunjung disuguhkan beberapa menu yang siap untuk "disantap". Bagaimana cara membuat random post di blogger?


NOTE: Setelah Saya coba sendiri, widget ini cukup memberatkan blog. Tapi untuk keperluan masing-masing, tidak ada salahnya Anda memasang gadget ini untuk meningkatkan traffic blog


Jika tombol di atas tidak berhasil, buat gadget baru dengan jenis HTML/Javascripts dan tambahkan script ini :





Semoga bermanfaat!

Update 02-01-2012: Skrip diatas tidak dapat digunakan, gunakan skrip ini :

Skrip ini merupakan sebuah link pendek, yang jika di klik, pengunjung disuguhkan satu artikel lain secara acak.

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

2 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...