Mengembalikan Navbar Blogger

Ini adalah alasan yang sangat penting, jika anda mempunyai blog dengan template yang navbarnya dihilangkan maka berhati-hatilah dari Google / Blogspot akan membanned blog anda!. Ini saya buktikan sendiri dengan blog saya dengan url [mycoffemilk.blogspot] dan juga jika anda tidak percaya buktinya ada disini.

Untuk mengembalikan Navbar tersebut, ikuti step sederhana ini :


Login ke Blogger

Klik Tata Letak > Edit HTML

Cari kode ini :


#navbar-iframe {
display: none !important;
}

Letak kode diatas tidak jauh dari kode <head>

Hapus kode tersebut dan simpan template

Selesai, Navbar akan terdapat di atas blog anda (namanya juga navbar ^_^)

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

3 komentar:

  1. Lam kenal ya..
    Aku bener2 new bie niy, ak pgn ngembaliin navbarnya lagi tapi pas aku cari kode yang dimaksud kok gak ada ya di htmlnya, yang ada malah kode seperti ini :

    #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}/*

    Mohon pencerahannya,apakah sudah ada atau belum navbar di blog saya..mohon diliat ke blog saya.

    Makasiy banyak ya..^^

    BalasHapus
  2. setelah saya lihat, navbarnya ada kok! tapi cuman agak sedikit gaya, maksudnya navbarnya autohide. Jadi Mbak Dit Poenya nggak usah khawatir. OK ^_^

    BalasHapus
  3. Oh ya satu lagi, Mbak Dit Poenya tidak menemukan kode tersebut karena navbarnya memang tidak pernah dihilangkan.Kode HTML tersebut gunanya untuk menghilangkan navbar, jadi jika navbar tersebut masih ada kode tersebut tidak akan ada juga pada template blognya Mbak Dit Poenya.

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...