Feature Baru: Blogger Mobile Template

Baru-baru ini, Blogger meluncurkan fitur baru yaitu Mobile Template dimana tampilan Blog Anda pada Mobile Phone telah disesuaikaan sedemikian rupa agar "enak dipandang".

Berikut cara mengaktifkannya :

Login ke Blogger > Settings > E-mail & Mobile.
Klik Yes, On mobile devices, show the mobile version of my template.

 Jika ingin melihat previewnya klik Mobile Preview, contoh :


Untuk memastikan hasilnya Anda bisa langsung mengunjungi blog Anda di HP.
Selamat Mencoba! Selamat Tahun Baru. ^_^

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

9 komentar:

  1. Muantab gan, langsung dicoba...
    Salam kenal gan

    BalasHapus
  2. MakasIh Infonya..
    MampIr ke bLog saya Juga ya.. hee

    BalasHapus
  3. linknya udah ada di blog ana bos. thank infonya

    BalasHapus
  4. makasih infonya ;)

    boleh tuker link ?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. kunjung balik yaa...???

    tukeran link yuk...

    BalasHapus
  7. mas saya sudah masang link njenengan mas di http://rizadarmawan.blogspot.com/ . saya trimkasih infonya mas. mohon sanget link nya saya dipasang ya mas. saya baru belajar. maturnuwun, trimakasih.

    BalasHapus
  8. tapi kalo dari operamini ga muncul versi mobilenya mas,tetep yang versi webnya,ada solusi mas? Dan kalo boleh,mau tukaran link sama blog ini,...

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...