Menambahkan Gadget yang membuat Pengunjung Tahan di Blog Anda


Hai Sobat Bloggerku yang terhormat!!
Sudah lama tidak pernah Update blog ini...
Pada artikel kali ini Saya akan memberi sedikit tips tentang "Bagaimana Menambahkan Gadget yang membuat Pengunjung Tahan di Blog Anda"
1. Gadget Fish
Gadget ini dapat Anda pasang langsung melalui Design > Add a Gadget > More Gadget > Fish > Klik tombol "+"
Untuk melihat hasilnya, coba saja langkah seperti yang telah dituliskan tadi.
2. Spider
Pada Gadget ini, anda perlu sedikit "Usaha" karena kita akan menuliskan kode pada Design > Add a Gadget > Basic > HTML/JavaScript
Copas kode berikut ini, Anda dapat mengedit ukuran gadgetnya dengan mengubah nilai height dan width

<p align="center">
<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://dagobah.net/flashswf/spider.swf" width="250" height="250">
<param name="movie" value="http://dagobah.net/flashswf/spider.swf" />
<p style="font-size:60px"><a href="http://dagobah.net/help/" rel="nofollow">Check this help</a></p>

</object>
</p>

Hasilnya akan seperti ini :

Menurut Saya sih, ini Unik, bagaimana menurut Anda? Semoga membantu ^_^

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

2 komentar:

  1. gan, ane mau tnyakan keseriusan agan utk tukaran link dgan blog sya,
    coba agan masuk k tmpat tukaran link, dan agan klik link atas nama Let Us Study
    kok link'y kyk gt gan ?
    sebeik'y agan segela baiki tuh link
    lalu confirm k blog saya
    http://let-us-study.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya gan!
    Saya sudah perbaiki linknya!
    terima kasih karena sudah mengingatkan!

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...