Menambahkan Kotak Komentar Pada Halaman Blog Anda


Salam Blogger!!!
Baru-baru ini Blogger telah menambahkan fiturnya tepatnya pada halaman. Halaman pada blog Anda kini sudah dapat ditambahkan kotak komentar layaknya pada artikel blog yang Anda miliki.

Caranya mudah, ikuti langkah dibawah ini :

Pada Tab Posting > Edit Pages > Pilih halaman yang akan Anda ingin tambahkan kotak komentarnya.
Contohnya halaman "Tukar Link" :

Klik Edit pada halaman tersebut, lihat ini :
Setelah itu, akan muncul halaman dimana Anda akan mengedit halaman Blog Anda.

Klik Post Options > Pada Reader Comments > Pilih Option Allow


Jika sudah, klik Publish Page


Selesai, ketikkan alamat blog Anda pada browser lalu klik halaman yang sudah Anda aktifkan tadi kotak komentarnya, akan terlihat Ada perbedaan. ^_^


Semoga Membantu Sobat Bloggerku!

Update 21 November 2011 :

Untuk interface blogger yang baru, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Masuk ke Blogger > Page



Pada halaman yang ingin Anda tampilkan kotak komentarnya, klik Edit



Klik pada Option, lalu pilih Allow pada Reader comments




Simpan halaman Anda, dan Selesai! Semoga Membantu! jangan lupa di follow atau setidaknya di komentari yah!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

29 komentar:

  1. ini yang dicari2... thnk's banget ya info'y...

    BalasHapus
  2. Wah terima kasih, sekarang halaman blog saya sudah ada kotak komentarnya.

    BalasHapus
  3. O iya, saya nggak perhatikan di bagian post option. Sekarang sudah ada kotak komentar di laman saya.

    BalasHapus
  4. Misi numpang nnya , edit pages ny dmn ya bang ?
    :D

    BalasHapus
  5. @Imam Munandar: Gan, artikel ini dapat Anda gunakan pada interface blogger yang lama, dan Insya Allah pada interface yang baru akan Saya update pada artikel ini... terima kasih atas kunjungannya...

    BalasHapus
  6. @Imam Munandar: artikelnya sudah Saya perbaharui...

    BalasHapus
  7. udah di gituin, tapi tetep ga bisa gmn tuh

    BalasHapus
  8. thanx info nya.
    saya sudah berhasil mencoba tips dari bung.

    jangan lupa mampir ke blog ku http://limarepastinipus.blogspot.com

    BalasHapus
  9. tq bosss infonya

    kan ku coba>>>>>

    BalasHapus
  10. Thanks gan... ini lumayan membantu,, sampai ketemau di http://organicgogreen.blogspot.com

    BalasHapus
  11. gANN... g ada alloownya gmn tuh ...

    BalasHapus
  12. akhirnya halaman saya punya kotak komentarnya juga nieh..

    kemaren2 mah kagak ada hehe..

    maklum masih new bie gan hehehe..

    thsk ya ga. ^^

    BalasHapus
  13. misi gan, tab posting edit pages nyaa dimana ya gan? trims :)

    BalasHapus
  14. ini yg dcari2 gan.. makasih info x boss.. salam knal dr nubie.. mampir ke blog ane gan.. http://debolagila.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. thanks atas infonya

    BalasHapus
  16. misi gan, tab posting edit pages nyaa dimana ya gan? trims :) sdh ada 3 komentar seperti ini balas segera

    BalasHapus
  17. mantap Gan.. saya juga nti kasih extension di setiap laman saya. thanks infonya..

    BalasHapus
  18. Thanks bgt infonya...sangat membantu bagi saya yg masih baru.

    BalasHapus
  19. wah kebetulan lagi di butuhkan ini infonya... nice info gan...

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...