Domain CO.CC tinggal kenangan di SERP Google


Sobat Blogger, Ada kabar yang tidak mengembirakan untuk hari ini, Google secara totalitas menghilangkan semua blog dengan domain .CO.CC di SERPnya. teman Facebook Saya mengatakan bahwa domain ini berisi banyak SPAM, jadi Google membersihkan domain ini dari SERPnya untuk menunjang hasil pencarian.

Blog Saya yang tinggal kenangan, bursa-pc . co . cc adalah blog toko online yang Saya affiliasikan dengan Amazon.

Lebih-lebih lagi empunya sendiri (.co.cc) juga dibanner oleh Google.

Mengapa Google melakukan hal ini? Saya juga tidak tahu menahu, untungnya domain blog ini tidak menggunakan .co.cc

Banyak blogger yang menggunakan domain ini dengan PR tinggi dan Alexa yang tinggi pula, sudah tinggal kenangan dan rasa kecewa yang menyesakkan dada.

Hmm...

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...