Pasang gadget SMS gratis di Blogger


Short Message System atau yang disingkat dengan SMS adalah layanan pengiriman pesan singkat yang terdapat pada Telepon Genggam. Akan tetapi itu semua dulu, sekarang Anda dapat memasang gadget layanan SMS pada blog Anda dengan biaya RP 0.000000,00 alias GRATIS. Nah, kalau sudah tahu begitu, tunggu apa lagi? Bagaimana cara memasang gadget sms gratis ini pada blogger? ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Membahas tentang gadget pada Blogger tidak ada habis-habisnya.

Langkah Pertama, Login ke Blogger in Draft > Pilih Blog yang ingin Anda pasang gadget SMSya  lalu klik Dashboard.


Pada tab Layout > Klik Tambah Gadget > Pilih gadget berjenis HTML/JavaScript




Jika sudah, copy kode di bawah ini  dan pastekan pada kotak Konten:





Klik Simpan lalu Klik Save Arrangement



Contoh :


Install This

Jika pemasangan dilakukan dengan benar, maka hasilnya akan seperti yang di atas.

Sekarang, lihat blog Anda dan coba gadget SMS Gratis tersebut dengan mengirimkannya ke nomor HP yang Anda miliki.

Semoga membantu!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

21 komentar:

  1. thankz gan atas info'y..
    ane blogger baru jdi masih butuh info,, trus ane suka susah buat posting,, kira" ada saran ga..??
    ni kn sms'y free,, tpi unlimited ga..?? kira" ada batasannya,, brapa sms gitu..??
    thank ya,, ane dah berlangganan..

    BalasHapus
  2. @Yoz: Saya kurang tahu berapa batasan pengiriman sms pada gadget tersebut. dan yang Saya sendiri pernah coba, smsnya tidak terkirim.

    BalasHapus
  3. @Yoz: terima kasih karena sudah berlangganan...

    BalasHapus
  4. bagus bagus...kunjungi balik ya gan

    BalasHapus
  5. thank'z gan atas info.nya .
    kunjungi blog ane ya.
    www.pberita.blogspot.com

    BalasHapus
  6. thank'z gan atas infox .
    kunjungi blog ane ya.
    www.pberita.blogspot.com

    BalasHapus
  7. thx ya gan infonya follow blog aku yaa http://gamers-akut.blogspot.com aku udh follow blog km

    BalasHapus
  8. terima kasih ka. follow blog aku juga yah http://belajarbarengyo.blogspot.com/, semoga saya bisa jadi blogger handal

    BalasHapus
  9. wuih info mantap nih..thanks sharenya..main2 ke blog saya ya,,salam kenal

    BalasHapus
  10. boleh dicoba nih tks infonya gan

    ditunggu kunjungan sobat di blog saya

    http://ascargo.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. gan saya udah coba masukin nomer hp ane kok gk berhasil. mhon pencerahannya.tks

    BalasHapus
  12. kalo javascript yang bisa menentukan sender sendiri ada ga?

    BalasHapus
  13. ane udah lm pasang enih widget, tp kurang paham cara krj nya. Mgkn agan tau?

    Mampir gan k gubuk ane
    http://dzhambhanz.blogspot.com

    BalasHapus
  14. gan gimana menerima kotak masuk smsan nya , , , bisa kirim ngak bisa nerima gimana ga?

    BalasHapus
  15. udah gak berfungsi lagi mas

    BalasHapus
  16. udah gak berfungsi lagi mas

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...