Bahasa apa sajakah yang didukung AdSense?


Seperti yang dikutip dari layanan dukungan Google Adsense, ternyata Bahasa Indonesia bukanlah Bahasa yang didukung sepenuhnya oleh Google Adsense, jadi Publisher dengan Blog berbahasa Indonesia hanya bisa menikmati Adsense for Search saja. Ini kutipannya :


Google AdSense mendukung penayang dalam berbagai bahasa. Aplikasi untuk berpartisipasi dalam program dapat diajukan bagi situs dengan konten utama dalam bahasa:
ArabPrancisPolandia
BulgariaJermanPortugis
Cina (modern)YunaniRumania
Cina (tradisional)IbraniRusia
KroasiaHongariaSerbia
CheskaItaliaSlovak
DenmarkJepangSpanyol
BelandaKoreaSwedia
InggrisLatviaThailand
FinlandiaLithuaniaTurki
NorwegiaUkraina
Selain itu, AdSense untuk penelusuran juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan Vietnam. Kedua bahasa ini tidak didukung bagi laman AdSense untuk konten.Anda dapat memilih bahasa utama situs saat proses aplikasi berlangsung. Jika aplikasi disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan laman Anda dalam bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi berbagai bahasa yang didukung.Harap perhatikan juga bahwa menempatkan kode AdSense pada laman dengan konten dalam bahasa yang tidak didukung oleh kebijakan program AdSensetidak dibolehkan.

Bahasa apa sajakah yang didukung AdSense?

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

5 komentar:

  1. udah bisa niiihh di blog bahasa indo...... =)) Ini pengumuman resminya dari google per 1 feb 2012!! Senangnyaaa......

    http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html?utm_source=aso&utm_medium=link&utm_campaign=ww-ww-et-asfe_resources

    BalasHapus
  2. thanks infonya jd nambah pengetahuan saya

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...