Cara kerja Google Adsense for Search



Tak habis pikir oleh Saya "kok bisa ya? sebuah kotak pencarian dapat menghasilkan pundi-pundi?".

Akan tetapi memang begitu adanya, seperti yang telah disebutkan pada artikel sebelumnya. Google Adsense untuk Konten belum sempat melirik para Publisher Adsense yang berada di Indonesia, dan jika Anda pernah melihat beberapa Blogger dengan Iklan Google Adsensenya, itu karena Dia sudah memang menjadi Publisher sebelumnya dengan blog berbahasa Inggris, mereka menerima e-mail penawaran untuk mendaftarkan blog bahasa Indonesia mereka dan "sim sala bim", iklanpun muncul di blog mereka. Nah, dengan kata lain, Google Adsense for Content yang terdapat pada blog berbahasa Indonesia adalah blog yang terdaftar melalui "jalur khusus".

Jangan lewat dari judul artikel ini, Google Adsense for Search adalah kesempatan yang lumayan buat publisher Indonesia, dimana dengan meletakkan kotak pencarian "kustom" ini, Anda akan dibayar setiap visitor Anda menggunakan kotak pencarian tersebut untuk mencari sesuatu dan mereka mengklik iklan yang dihasilkan oleh kotak pencarian tersebut layaknya mencari sesuatu secara langsung melalui halaman utama google dan mendapatkan iklan pada posisi atas query.

jadi jawaban dari pertanyaan Saya di atas tadi adalah : HURUF TEBAL DI ATAS

Nah, tunggu apalagi, jangan berputus asa karena ditolak Adsense for Content, Google Adsense sampai saat ini memang belum memberikan  kesempatan Publisher Indonesia untuk mencicipi Adsense For Content secara keseluruhan, akan tetapi siapa bilang untuk Google Adsense for Search?

Pada akhirnya, kita semua berharap, semoga saja suatu saat nanti, Google Adsense mulai melirik Publisher Indonesia untuk menawarkan Adsense For Contentnya.

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

1 komentar:

  1. Berarti setiap orang yang mencari artikel melalui pencarian yang telah kita buat dari Google adsense itu, bisa dapatkan uang ya mas ?

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...