Daftar Adsense lama di Approve?

Untuk Blog seperti blog ini, mendaftar di Google Adsense adalah perkara yang sulit. Setelah mensubmitkan blog ini, Adsense mengirimkan email berucapkan "SELAMAT DATANG DI GOOGLE ADSENSE" tapi ditengah-tengah email tersebut terdapat sedikit masalah, ini isinya "KAMI TELAH MENYELESAIKAN SEBAGIAN REVIEW KAMI". Nah, masalahnya, bagi Anda yang masih sampai saat ini belum di approve, jangan bersedih hati. Saya bukannya memberikan solusi bagi Anda, namun hanya memastikan Anda bahwa memang itulah yang terjadi.

Mendaftar di Google Adsense sekarang ini, tidak semudah mendaftar pada saat yang dulu. Google Adsense kini lebih teliti dalam memilih calon Publishernya. Sebagai bukti, Saya pernah berjalan di sebuah forum yang menyatakan akunnya ter-approve dalam waktu 1 BULAN. Nah oleh sebab itu, sabar adalah jawaban dari menunggu.

Satu kendala lagi, jika Anda mendaftarkan blog berbahasa Indonesia, sesekali JANGANLAH memasang Adsense For Content pada Blog Anda, karena sampai saat ini Google Adsense memang belum menawarkan Publisher Indonesia untuk bekerja sama dengannya.

Sebagai bukti, Saya sudah membuat e-mail dengan alamat xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx. Dengan kata lain, DELAPAN (8) email sudah Saya buat untuk meneliti dan mempelajari sifat dari si Nyonya Adsense ini. Dan pada akhirnya, e-mail penolakan yang Saya dapatkan karena memasang Adsense for Content pada Blog ini.

Lantas, untuk apa Saya mendaftar di Adsense? Untuk saat ini, hanya Adsense for Search saja yang ditawarkan oleh Nyonya Adsense.

Semoga membantu!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

10 komentar:

  1. ko blognya terlalu simple banget gan ???

    BalasHapus
  2. mantap ionfox walaupun aku gak ngerti GA

    BalasHapus
  3. Setahu sy kalo untuk daftar kita memang harus memakai Blog berbahasa bule... tapi kalao kita punya 100 blog yang lainya dengan bahasa gado gadopun terkadang bisa dipasangi Adsense.. yang penting ada pengunjung dari luar negeri sono...sebagai targeting ads

    Keep Smart!

    BalasHapus
  4. @nagza: terimakasih atas penawarannya, semoga sobat yang lain tertarik.

    BalasHapus
  5. THANK YOU FOR SHARING FRIEND, THE INFORMATION IS SO INFORMATIVE.

    BalasHapus
  6. thanks for the share, i agree with you, google adsense won't tolerate if we set adsense in web/blog with unsupported language

    BalasHapus
  7. Ini pengalaman saya, yang udah 1 minggu menunggu persetujuan sepenuhnya dari Google adsense, still wait.

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...