Iklan SITTI belum keluar? ini solusinya


Sudah lama mendaftar di PPC SITTI namun iklan tak kunjung muncul? Ini trik sederhananya :

Email ke support@sitti.co.id. Kirimkanlah permasalahan Anda dengan baik-baik, tunggu balasan email.

Untuk me-recover keyword pada PPC SITTI, ketiklah artikel yang panjang tapi tetap mempertahankan segi kualitas, semakin banyak keyword yang tercipta dari artikel Anda, semakin besar pula kemungkinan iklan muncul.

Cara itu adalah cara untuk Anda yang sudah sekian lama menunggu dan iklanpun tak kunjung muncul pada blog Anda. Pada intinya, Mesin SITTI akan secara otomatis menampilkan iklan bila Blog Anda sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh ADVERTISER. Jadi tunggu saja!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

34 komentar:

  1. hm cara yg cerdik mas.. Moga admin sitti utk menampilkan iklan sitti tergugah yah,
    thanks..

    BalasHapus
  2. Memang susah susah gampang untuk menaklukan si SITTI ada yang udah pernah PO? sharing dong...

    Thanks informasinya sob..

    BalasHapus
  3. sitti jarang muncul juga di blog saya, sy copot aja dulu

    BalasHapus
  4. mhhhm masalah klasik publisher sitti
    tapi kalo email nya gag dibalas gimana>??

    ada solusi lain?

    BalasHapus
  5. @Nadiar: SITTI salah satu PPC dengan pelayanan yang baik, jadi jangan khawatir kalo email Anda tidak dibalas. :)

    BalasHapus
  6. ane bingung mau pilih ppc lokal yang mana ya? siti ato ppc indo atw adscamp??

    BalasHapus
  7. Di blog saya langsung muncul terutama pada artikel yang ramai pengunjung... namun pada postingan yang sepi memang jarang muncul ....

    BalasHapus
  8. Terang aja Mba SITTI kan pemain baru,dan m emiliki konsep seperti Adsense.

    iklanya SITTI juga masih sedikit, walhasil iklan iklan yang ada di siti tidak bisa menjangkau kata kunci yang beraneka ragam di blog publisher. sehingga hanya pada blog tertentu yang mewakili kata kunci iklan bisa muncul iklannya.

    beda sama adsense..iklannya banyak banget dan ada ribuan bahkan jutaan kata kunci yang bisa mewakili seluruh kata kucni di publishermya, walhasil jarang ada iklan default. maklum pemain lama dan juga kelas dunia.

    BalasHapus
  9. wah....nguli di blog ternyata susah-susah gampang yah?!

    BalasHapus
  10. gimana cara memasang iklanya

    BalasHapus
  11. jadi solusinya adalah,, tunggu saja...

    BalasHapus
  12. ikutan baca sob.. nanti sekalina di praktekin.. makasih infonya..

    BalasHapus
  13. semoga saya juga bisa dapet iklan dr sitti

    BalasHapus
  14. iklan sitti ane belum muncul2 T_T

    BalasHapus
  15. wah saya baru masang, tpi emang belum muncul...

    BalasHapus
  16. iklannya sitti juga jarang tampil di blog saya. paling cuma muncul 1X dalam 2-3hari.
    saya maklumin lach, khan masih baru..

    BalasHapus
  17. Akan saya coba gan. Tapi kayaknya umur artikel juga pengaruh gan

    BalasHapus
  18. makasih sob infonya. salam blogger

    BalasHapus
  19. Masa sih gan? Ane pas buat trus lngsung diliat lngsung ada gan iklannya.

    BalasHapus
  20. Masukan yang bagus.. Salam Blogger.

    Software Penyadap Handphone http://pengintaihp.com

    BalasHapus
  21. cara yang sangat mantap sekali nih

    BalasHapus
  22. kalo pengunjung blog berpengaruh ga ? misalnya pengunjung blognya masih 20-30 orang per hari ?

    BalasHapus
  23. Cara menjadi advertiser di sitti, gemana ya?

    BalasHapus
  24. cara menjadi pmasang iklan gimana

    BalasHapus
  25. Iklan sitti si blog saya juga jarang muncul nih..kenapa ya...padahal blognya lumayan rame...payah...

    BalasHapus
  26. Selama saya mencoba beberapa adsense indonesia, hanya adsensecamp dan kliksaya yang saya rasakan paling bagus. Iklan sitti memang jarang nongol, gimana mau bersaing dgn google adsense seperti promosinya saat pertama kali sitti hadir. Sekarang saja banyak blogger yang meninggalkan sitti.

    BalasHapus
  27. Iklan sitti diblog ane kadang2 muncul kadang2 enggak T.T

    BalasHapus
  28. Iklan sitti diblog ane kadang2 muncul kadang2 enggak T.T

    BalasHapus
  29. Iklan sitti diblog ane kadang2 muncul kadang2 enggak T.T

    BalasHapus
  30. Thanks bos triknya..pantesan slama ni iklan di blog ku gx pernah muncul

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...