Pasang Gadget MP3 di Blogger


Sobat Blogger menemukan artikel ini karena ingin memasang gadget mp3 di Blog Sobat? Jika iya, ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini :

Blog bertemakan musik atau sejenisnya sangat cocok jika diberikan gadget mp3. Dan sebelum mengikuti langkah memasang gadget mp3, lihat dulu contohnya (Bruno Mars - The Lazy Song):





Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Buka http://divine-music.info
Disini tersedia banyak musik yang siap Anda pasang di blog Anda, pilih kategori musik Anda lalu pilih Artisnya.

Pilih kategorinya

Ada banyak Artis dengan lagunya disini
Contoh saja, kita pilih Bruno Mars. Tinggal klik B, lalu pilih Bruno Mars.


Pada saat artikel ini ditulis, terdapat 3 buah lagu Bruno Mars yang siap ditempelkan di Blog. Contoh saja, kita gunakan Bruno Mars - The Lazy Song. Salin kodenya, kemudian paste pada blog Anda.


Semoga artikel ini bermanfaat! jangan lupa komentarnya atau follow ya!

NOTE: Jika Anda mengharapkan suara mp3 yang berkualitas pada gadget ini, hal itu tidak akan Anda dapatkan. Karena Divine-Music mementingkan kecepatan loadnya.

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

13 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...