Membuat Daftar Isi Versi 2

Pada artikel sebelumnya Menambah Gadget Daftar Isi di Blogger, kali ini Saya mempunyai sedikit script baru yang Saya temukan bersama teman Saya. Script ini adalah gabungan dari script sitemap dari Abu Farhan yang dimasukkan kesebuah textarea.Untuk penempatannya, widget ini sangat cocok diletakkan dibawah postingan pada blog Anda.

Sederhananya, copas kode dibawah ini dengan syarat Anda sudah mengganti alamat berhuruf tebal dengan alamat blog Anda, lalu pasang di Tata Letak > Tambah Gadget HTML/Javascripts > Letakkan di bawah postingan.


<i> Gunakan Ctrl + F untuk mencari artikel yang Anda inginkan : </i> <br /> <style> .list {border: 0px solid #ffffff; margin: 0px; padding: 0px; overflow: auto; width: auto; height: 350px; background-color: #ffffff; font-weight: normal;} </style> <br /> <div class="list"> <script src="http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/daftarisiv2.js"> </script> <script src="http://gamebajakan.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script> </div>

Contohnya kan seperti ini :

Gunakan Ctrl + F untuk mencari artikel yang Anda inginkan :

Anda juga dapat mengubah parameter-parameter lainnya seperti warna background daftar isi, lebar dan lainnya, cukup ubah baris kode ini :

list {border: 0px solid #ffffff; margin: 0px; padding: 0px; overflow: auto; width: auto; height: 350px; background-color: #ffffff; font-weight: normal;}

Semoga berhasil!

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

3 komentar:

  1. Oke Mas saya kasih donasi berupa komentar ini.. Terimakasih!!

    BalasHapus
  2. ntar hasilnya gmna nih kang?

    http://thedexwan.blogspot.com/2012/01/semarak-4-tahun-hn-community.html

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...