Google AdSense Account Disabled

Sangat sedih rasanya menerima email bahwa akun adsense Saya telah di-disabled. Pada saat tulisan ini Saya tulis, Saya menerima email yang berisikan pemberitahuan bahwa akun adsense Saya ditutup karena mungkin sangat beresiko dengan Pengiklan Adwords. Disini, di blog ini setidaknya Saya sudah membagikan pengalaman sedih ini kepada teman blogger yang lain. Berikut screenshot emailnya :

Klik untuk memperbesar
Buat Sobat blogger yang mengalami hal yang sama, jangan putus asa ya! tetap semangat! ^_^

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

13 komentar:

  1. emang udah berapa pendapatannya gan? :D
    ane baru aja tdi di terima :D

    BalasHapus
  2. wah wah, gimana cara perbaikinya tuw skrang?
    hmm

    BalasHapus
  3. sabar ya kang, nanti daftar lagi ya sama sama dengan saya ok.

    BalasHapus
  4. Turut berduka cita atas akun Google AdSense Anda yang di-disabled. Beberapa minggu yang lalu saya juga menerima email seperti diatas.... Akhirnya sekarang pindah ke PTC lokal + 1 PTC luar... Mudah2an rezekinya disini... Amiin...

    BalasHapus
  5. ayo segera daftarkan diri anda pada PTC yang katanya sih tiap klik 1 dollar..
    http://www.richptc.com/index.php?ref=gamelan

    BalasHapus
  6. turut prihatin mas, sabar aja ya.

    BalasHapus
  7. sama, akun saya juga di disable :( payah, padahal ngga ada di klik sendiri, content warez, dll yang melanggar TOS.

    kemarin dpt $1-2 /hari :)

    BalasHapus
  8. Kita senasib seperjuangan sob.
    Maju terus pantang mundur, tetap rajin ngeblog ya sob, kita saling berbagi pengetahuan di dunia maya.
    Salam. softkompi.blogspot.com

    BalasHapus
  9. wah... bukan yg pertamanya ane baca tentang account google adsense yg di disable, spertinya sdh byk yg mengalami spt ini, sjk dulu ane pengen dftar tapi krn byk kejadian sprt ini membuat saya urungkan niat utk punya akun google adsene,
    -------- Yg Penting Tetap Semangat Blogging ------------
    Salam kenal yah...! Ku tunggu kedatangan shobat.

    BalasHapus
  10. ane juga kena sob pdhal udah berumur 3 tahun tanpa masalah setiap POnya Alhamdulillah sudah 8x SOb! :sedih

    oiya sob saya ingin minta tolong supaya anda buat artikel step by step di indoblogtrik.com saran saya dengan judul: Bagaimana saya mengubah domain indoblogtrik.blogspot.com menjadi indoblogtrik.com

    terima kasih banyak sob semoga lancar jaya terus rezekinya amin!

    BalasHapus
  11. Ane Udah SEring di disable
    kalau caranya
    daftar ulang pakai email baru terus ubah lagi...
    format penulisan alamat...

    BalasHapus
  12. blog ente da ane follow gan, follow back y thx http://hacking-booktools.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Wah saya juga mengalami kasus serupa sayangya google atau pihak adsense tidak penrnah memberikan kejelasan apa kesalahan kita, cuma dibilang mencurigakan, apanya yang mencuigakan???

    BalasHapus

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...