Google Adsense sudah dukung Indonesia

Hari ini Saya sangat senang mendapat berita yang sangat membahagiakan, bagaimana tidak? kini google adsense sudah mendukung publisher indonesia untuk adsense for contentnya! :D

Berikut quotenya :


Bahasa apa sajakah yang didukung AdSense?

Google AdSense mendukung penayang dalam berbagai bahasa. Permohonan untuk berpartisipasi dalam program dapat diajukan oleh situs dengan konten utama dalam bahasa:
Arab Jerman Norsk
Bulgar Yunani Portugis
China (aks. sederhana) Ibrani Rumania
China (aks. tradisional) Magyar Rusia
Kroat Indonesia Serb
Cheska Italia Slovak
Dansk Jepang Spanyol
Belanda Korea Swensk
Inggris Latvi Thai
Suomi Lituavi Turki
Prancis Polandia Ukraina
Selain itu, AdSense untuk Penelusuran tersedia dalam Bahasa Vietnam, tetapi tidak didukung pada laman AdSense untuk Konten.
Anda dapat memilih bahasa utama situs saat proses permohonan berlangsung. Jika permohonan disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan laman Anda dalam bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi berbagai bahasa yang didukung.
Harap perhatikan juga bahwa menempatkan kode AdSense pada laman dengan konten dalam bahasa yang tidak didukung oleh kebijakan program AdSense tidak dibolehkan.

Sumber : https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&ctx=share&answer=9727

Jika Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan :

ATAU klik disini untuk menjadi FOLLOWER di IndoBlogTrik

7 komentar:

Donasi tidak hanya berupa Uang, Donasi dapat juga berupa Semangat yang Anda berikan. Silahkan berikan Saya Donasi melalui komentar untuk menyemangati Saya dalam menulis.

Dan bagi Anda yang merasa Blog ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menjadi Follower atau masukkan email Anda untuk Berlangganan.

Note: Komentar yang diembel-embeli dengan link tambahan seperti "thanks for infonya, www.blablabla[dot]blogspot[dot]com" kemungkinan tidak dimunculkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...